Selasa, 16 Agustus 2011

^_^ SEBUAH KATA UNTUK IBU ^_^

^_^ SEBUAH KATA UNTUK IBU ^_^





_ MUHAMMAD NUR SIDIQ _
" Kamis , 11 Agustus 2011 "





Ibu . . .
Engkau wanita sejati ,
Engkau figur dalam kehidupan kami ,
Kata - katamu adalah suara hatiku ,
Senyumanmu adalah kebahagiaanku ,



Ibu . . .
Masalahmu adalah air mataku ,
Aku berjanji akan selalu ada untukmu ,
Aku berjanji akan selalu mendukungmu ,
Dalam setiap langkah disetiap waktu ,




Ibu . . .
Aku ingin menjadi tongkatmu ,
Tempat menopangkan tanganmu ,
Aku ingin menjadi pembimbingmu ,
Disaat engkau letih berjalan ,





Ibu . . .
Aku yakin semua telah digariskan untukmu ,
Aku yakin Tuhan selalu ada dan melihatmu ,
Hanya doa yang dapat ku panjatkan ,
Memohon ampun pada-Nya ,




Ibu . . .
Tetes air mata membasahi pipiku ,
Lambang begitu besar hatiku untukmu ,
Aku berjanji dalam hati suatu saat nanti ,
Akan membuatmu bahagia dan tersenyum ,






_ Muhammad Nur Sidiq _
" Kepuhsari Maguwoharjo "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar